Ngapain Bayar Buat Verified Paypal

Kamis, 25 Februari 2010






Berita gembira untuk onliners busines karna sejak beberapa waktu lalu mungkin sebelum valentin ini 2010 paypal telah berbaik hati untuk membukakan jalan verifikasi akun lewat Bank Lokal dan ini betul karna kemaren saya sudah buktikan sendiri.

Kemaren saya bikin akun paypal baru karna paypay yang lama, nama tidak sesuai dengan dengan akun bank lokal ane di bca jadi pasti bakalan susah buat tarik dana, nah makanya pas ada berita bisa verifi pake bank lokal langsung saya terjun bebas nyobaik bikin akun lagi.



Nama saya cuman satu kata sedangkan di form daftar paypal ada 3 kotak isian untuk nama yaitu firstname middle name dan last name, sedangkan nama ane cuman 1 kata doang tapi bersukur setelah diteliti tuh form ternyata untuk yg punya satu kata nama bisa mengisi last name dengan tanda , atau spasi, ane cobain deh tuh pake spasi dan ternyata ga bisa lalu saya cobain pake koma dan bisa alhamdulilah,

Singkat kata untuk memverifikasi akun menggunakan bank lokal di perlukan konfirmasi yaitu pas kita klik link get veryfied kita di pilih untuk add bank lokal atau kartu kredit lalu kita pilih bank lokal dalam hal ini saya pake BCA untuk kode bank bisa di cek di paypal indonesia ada list kode bank.

Kemudian setelah add bank kita nanti dalam 2 atau 3 hari paypal akan mengirim uang beberapa rupiah dua kali nah nominal pengiriman ini nanti kita masukin di get verified, masukin di kotak transfer pertama dan transfer ke dua kemudian proses dan dedang accaunt paypal anda jadi verified

tambahan tips buat yg sudah ngisi form daptar di paypal dan mauget verified nanti ngecek banknya di internet banking aja karna kalau ngeprin ke bank nya kena potong biaya administrasi 10 rb, sayang.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Wah info menarik. bagus juga, paypall q belum verified ^_^

Posting Komentar