Mengenal PAYPAL

Minggu, 21 Februari 2010


Paypal adalah alat pembayaran online yang banyak digunakan oleh orang di seluruh dunia kantor pusat perusahaan ini terdapat di sanjose, califormia, united states dan telah bergabung dengan ebay

Menurut wikipedia Akhirnya pada tahun 2002, eBay mengakuisisi PayPal seharga USD 1,5 miliar. ebay belakangan menghapus layanan pembayaran melalui Billpoint untuk meningkatkan potensi PayPal. 


Banyak pesaing utama PayPal yang akhirnya bangkrut atau dijual, seperti Citibank C2IT yang ditutup pada akhir 2003, Yahoo! PayDirect yang tutup pada akhir 2004, dan layanan BidPay milik Western Union yang ditutup pada tahun 2005.

Pesaing PayPal lain yang masih bertahan hingga sekarang antara lain adalah AlertPay, Liberty Reserve, Kagi, dan Moneybookers.

Pada kuartal pertama 2006, total transaksi yang dilakukan melalui PayPal mencapai USD 8 miliar, meningkat 41% dari tahun ke tahun.

PayPal mengeliminasi cara bertransaksi konvensional seperti bank lokal saja atau alat pembayaran lain yang terbatas, dan aktifitas transaksi menjadi lebih mudah dan aman

Dan syarat nya supaya palpal bisa digunakan untuk kirim maupun terima adalah accaunt paypal kita harus verifyed dan kabar BAIKNYA PAYPAL SEKARANG BISA VERIFIED DENGAN BANK LOKAL ga perlu pake VCC kaya ane dulu bayar 70 rb heheh.

Ok tunggu apalagi buat accaunt paypal sekaarng juga ooh iyah satu tip penting untuk membuat paypal jangan lupa gunakan nama kita yang sebenarnya karna nanti jika kita punya duit di paypal pas mau witdraw atau kirim duit ke rekening paypal kita ga bakalan bisa kalau accaunt  name nya ga sama ma bank kita jadi samain nama di accaunt ma nama di bank kita oke.

Salam
cakdares

0 komentar:

Posting Komentar